Senin, 08 Maret 2010

Wisata Bahari Lamongan (WBL)




Wisata Bahari Lamongan atau disingkat WBL adalah wisata bermain sekaligus wisata pantai di Jawa Timur. Ia terletak di desa Paciran kabupaten Lamongan. Rumah saya kebetulan hanya berjarak beberapa kilo meter dari wisata ini, sekitar 10 menit naik motor. Ini menjadikan saya sering main kesana. Tapi hanya baru sekali saya menjajal masuk ke wahana permainan di dalamnya.

Dengan tiket Rp30.000 dan Rp40.000 untuk hari libur, kita bisa melihat dan menikmati pemandangan laut serta aneka wahana permainan di dalamnya. WBL menyediakan lebih dari 10 wahana. Ada bioskop tiga dimensi, rumah sakit hantu, bajak laut, paus dangdut, jet coaster, istana kaca, rumah kucing, dan masih banyak lagi. Inilah yang seringkali membuat Nisa, my Dearest, betah berlama-lama disana.

Wisata Bahari Lamongan adalah hasil dandanan dari wisata terdahulu, yakni Wisata Tanjung Kodok. Disebut Tanjung Kodok karena terdapat batu menjorok mirip kodok. Batu atau tanjung berbentuk kodok tersebut tetap ada dan bahkan masih bisa dilihat bila kita masuk kedalam area Wisata Bahari Lamongan.

Related Posts with Thumbnails